welcome to my life...

Saya ucapkan terimakasih buat yang rela berkorban waktu dan pulsanya bahkan harga dirinya demi mengunjungi blog saya,berarti anda termasuk orang yang ruar biasa karena mau berkorban segalanya demi membaca tulisan-tulisan saya,saya sangat salut dengan anda, dan saya doakan anda segera insyaf.....:)


Wednesday, May 12, 2010

sekedar merenung sejenak...

pernakah ada orang di sekitar kita yang membutuhkan bantuan kita hingga tampak seperti ingin dikasihani?? percayalah kawan, setiap orang tidak akan mau terlihat seperti itu, tetapi keadaan dan kekurangan dia serta kelebihan kita lah yang memaksanya menjadi seperti itu. jadi masihkah ada alasan membuatnya seperti itu terus tanpa kita bantu dengan kelebihan kita????

Pernahkah anda selalu merasa menyesali masa lalu, ingin mengulang masa lalu serta ketakutan menghadapai masa depan?? jika ya, maka anda tidak akan pernah bisa mensyukuri hari ini.

Pernahkah anda melihat rumput hias di halaman rumah kita?rumput begitu relanya mengorbankan dirinya diinjak-injak hingga mati hanya sekedar untuk membuat hidup kita lebih bahagia. tapi, pernahkah kita menolong teman atau saudara kita yang sedang dalam kesulitan hingga nasibnya tergantung atas secuil tindakan kita yang tidak berarti lagi bagi kita?kebanyakan dari kita hanyalah mendiamkannya.

Pernahkah anda malas memulai sesuatu hal kecil untuk memulai hal besar karena anda menganggapnya mustahil?jika itu benar, maka tembok cina yang bangunannya terlihat dari bulan tidak akan pernah ada.Kenapa?ya karena untuk membangun bangunan yang terlihat mustahil tersebut hanya dimulai dengan satu langkah kecil saja bukan dengan serta merta.

ingatlah kawan, bila masa depan adalah ketidakpastian, kemungkinan gagal dan berhasil juga belum pasti. kenapa kita harus mundur karena merasa akan gagal???

No comments:

Post a Comment