welcome to my life...

Saya ucapkan terimakasih buat yang rela berkorban waktu dan pulsanya bahkan harga dirinya demi mengunjungi blog saya,berarti anda termasuk orang yang ruar biasa karena mau berkorban segalanya demi membaca tulisan-tulisan saya,saya sangat salut dengan anda, dan saya doakan anda segera insyaf.....:)


Wednesday, June 21, 2017

Ada Apa Dengan Saya?

Judul diatas bukan mengadaptasi apalagi mengadopsi film Rudi Soedjarwo yang beberapa waktu lalu sekuelnya booming kembali setelah bertahun-tahun lalu film pertamanya sukses besar mengguncang dunia perfilman indonesaia yang konon katanya sebagai titik balik bangkitnya perfilman indonesia, disini saya juga ga bahas tentang kenapa rangga yangkatanyajahat dan cinta *yangkataorangorangterlalubaikkalaugamaudibilangterlalaubodoh tapi disini saya menuliskan apa yang saya alami sendiri.
Entah kenapa, saya jadi mellow,,jadi seneng ngelamun, sedikit sedikit merasa sensi, sedikit-sedikit merasa marah-marah tapi dilain waktu bisa baik bangetttt melakukan hal yang saya pikir sebelumnya ga mungkin buat saya lakukan...*A En Je A Ye...
bahkan jadi sering bisa membuat puisi bagus,, tapi sayang, lupa saya tulis jadi ga bisa diposting disini,,keburu lupa, karena kalo sekarang nginget-nginget lagi feel nya udah ga dapet...
dan setelah melakukan analisa (tanpa perlu bertapa segala yes),saya baru ngeh, saya lama ga pulang kampung halaman,,,, 
oke fix, saya homesick..😒
Saya Kangen SOLO dengan segala sesuatunya,,kangen pagi-pagi sarapan masakan ibu, kangen seharian main sama Luna (my beautiful lovely daughter), kangen jalan jalan sore puter-puter ga jelas ,dulu istilahnya let get lost saya sering nyebutnya.... tinggal ambil kontak, jalan tanpa tujuan jelas, karena tujuan jelas nya cuma satu, yaitu jalan-jalan...πŸ˜† laper tinggal beli makanan khas didaerah situ apa,kalau ga tau langsung googling dlu dan make GPS (gunakan penduduk sekitar)...😎 bahagia ternyata sesederhana itu aja ya...
kenapa ga ngelakuin disini aja? disini dibandung kan banyak tempat bagus,,, tapi ya tapi,,disini saya sendiri bro,,, jalan jalan sendiri kadang emang enak, tp keseringan juga ga enak pake banget...πŸ˜•
ya Allah gusti paringi MONEY,,udah kepingin mudik aja ini, apalagi tahun ini,cuti bersamanya puanjaang,, bahkan untuk penentuan cuber tahun ini sampai 3x perubahan yes, mulai dari skb 3 menteri yang direvisi 2 x kemudian turunlah keppres yang menggantikan SKB 3 menteri tersebut dengan adanya penambahan jumlah cuti bersama..πŸ˜‡
Senang? ya jelaslahhhh... tapi buat saya dan perantau pada umumnya,tiket itu uda dibeli dari jauh hari yang mana belinya berdasarkan libur cuber berdasarkan SKB 3 menteri yang paling awal,,,seeediihh...πŸ˜”
oh iya rasa rasanya kantor ini auranya sudah aura mudik semua kalo ga ya liburan,,sepii broo sepiii,,kuburan aja bisa kalah sepi ini mah kalo giniπŸ˜›
eniwei dibalik homesick saya yang uda masuk stadium 4 saya pengen terimakasih banget sama semua rekan dikantor yang sering kena sensi dan kena marahan tapi juga kena baiknya saya ya semoga,,hahahaha... padahal ga ada temen kantor yang tau blog ini😜 mohon maaf sebesar-besarnya yes..😍

dannn akhirnya....2 hari lagi saya mudik,,kamu kapan??
#sayamudik #sayaEndonesah

1 comment: