welcome to my life...

Saya ucapkan terimakasih buat yang rela berkorban waktu dan pulsanya bahkan harga dirinya demi mengunjungi blog saya,berarti anda termasuk orang yang ruar biasa karena mau berkorban segalanya demi membaca tulisan-tulisan saya,saya sangat salut dengan anda, dan saya doakan anda segera insyaf.....:)


Wednesday, July 9, 2014

Semiotik Politik

Biarkan saja mereka mengkritik
Beropini sarkastik
Menggunakan taktik licik
Ataukah hey,itu yang disebut politik??

Biarkan saja mereka bermain kotor
Menyusup di setiap kantor
Menebar ancaman teror
Demi memuluskan langkah seorang diktator

Pada akhirnya, biarkan saja mereka berkuasa
Bergaya seolah raja
Menindas sesamanya
Serigala berbulu domba

Namun satu yang mereka lupa, Tuhan itu ada...


Solo, Juli 2014


No comments:

Post a Comment