welcome to my life...

Saya ucapkan terimakasih buat yang rela berkorban waktu dan pulsanya bahkan harga dirinya demi mengunjungi blog saya,berarti anda termasuk orang yang ruar biasa karena mau berkorban segalanya demi membaca tulisan-tulisan saya,saya sangat salut dengan anda, dan saya doakan anda segera insyaf.....:)


Wednesday, April 28, 2010

Jadwal KA Pandanwangi Semarang – Solo & Solo - Semarang per 1 april 2010

Jadwal KA Pandanwangi Stasiun Poncol Semarang – Stasiun Balapan Solo per 1 april 2010
SMG poncol      Stasiun Balapan          Jenis
09.00                 12.10                         Bisnis
16.55                  20.00                        Bisnis


Jadwal KA Pandanwangi Stasiun Balapan Solo - Stasiun Poncol Semarang per 1 april 2010
Stasiun Balapan      SMG poncol          Jenis Kereta
05.00                      08.00                   Bisnis
13.00                      16.00                   Bisnis
Baca Selengkapnya.....

14 comments:

  1. oke..maturnuwun jadwalnya ya pak..
    Saya rencana mau ke semarang dgn keluarga http://www.goresanpenabunda.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. iya ibu aisyah,semoga selamat sampai tujuan...

    ReplyDelete
  3. yg banyubiru skrg uda g aktif y mas?
    ngapusi tuh, keretanya busuk kyk ekonomi hahaa

    eh kalo mau k solo (jebres) lg bs pake Matarmaja jam 12.00 malam, Brantas jam 2.00 pagi dr semarang poncol

    kalo dr solo jebres Matarmaja jam stgh 9, Brantas jam 6an.tarifnya salam tempel aja sm pak kondektur, kasih 10rb aja,smbl bilang "kasihaan paak mahasiswa mau pulang g punya uang.."

    ReplyDelete
  4. @dean karjo:sama2,senang bisa bantu...

    ReplyDelete
  5. @mas mamunk : boleh juga tuh mas idenya...hahay..tapi baik di pandanwangi dan kereta2 ekonomi lainya itu,saya emg sering liat yang begituan,maen salam tempel...moga aja uangnya bisa bisa dikonversi ke perbaikan gerbongnya...*semoga...:)

    ReplyDelete
  6. sekarang keretanya dh gk operasi lg, dr solo-smg

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener gan, sudah diganti kalijaga kalo ga salah nama keretanya per juni 2014 ini

      Delete
  7. Halo...minta sarannya dong. saya mau ke solo dari semarang. ada yang jam 8an gak keretanya? alternatifnya kalau naik bus brp lama ya? naiknya dari terminal apa namanya? thanks ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. setau saya kereta ke solo dari semarang (per juni 2014) ada namanya kalijaga.berangkat jam 8an pagi. kalau jalan raya tidak macet, mungkin lama perjalanan hampir sama (3-4 jam an). naik bus bisa dari terminal terboyo..

      Delete
  8. Replies
    1. per juni 2014 setau saya ada kereta baru namanya kalijaga kalo ga salah. rute hampir sama kayak pandanwangi dengan kereta yang lebih bagus infonya, karena saya sendiri juga belum pernah nyoba

      Delete