welcome to my life...

Saya ucapkan terimakasih buat yang rela berkorban waktu dan pulsanya bahkan harga dirinya demi mengunjungi blog saya,berarti anda termasuk orang yang ruar biasa karena mau berkorban segalanya demi membaca tulisan-tulisan saya,saya sangat salut dengan anda, dan saya doakan anda segera insyaf.....:)


Thursday, April 8, 2010

Setting Internetan Murah Unlimited CDMA Flexy, Starone dan Fren

Setting Internetan Murah Unlimited CDMA Flexy, Starone dan Fren
Hari gini bayar mahal buat internetan? Udah nggak jamannya boy!! Sekarang kita bisa internetan sepuasnya dan semau kita tanpa harus bayar mahal seperti beberapa tahun yang lalu, sekarang banyak cara untuk mendapatkan akses internet yang murah dan Unlimited atau tanpa batasan kuota sesuai pilihan kita .
Cara-cara yang mau saya jabarkan dibawah ini ialah cara yang berlaku saat ini untuk yang menggunakan modem CDMA, karena saat ini banyak sekali ditawarkan dari berbagai operator CDMA,nyang kali ini saya pake yaitu flexy unlimited, starone unlimited dan Fren sobat unlimited ) yang ketiganya memang benar-benar menarik dan sangat sayang sekali dilewatkan bagi para sobat yang sudah kecanduan dengan internet. Oke kawan,tunjek poin aja…


1. Telkom Flexy
Untuk bisa memanfaatkan layan FlexiNet Unlimited ini harus mengaktifkan layanannya dulu melalui SMS dengan cara:
• FlexiNet Unlimited Harian
Ketik REG HARIAN
Kirim ke 2255
• FlexiNet Unlimited Mingguan
Ketik REG MINGGUAN
Kirim ke 2255
• FlexiNet Unlimited Bulanan
Ketik REG Bulanan
Kirim ke 2255
Jika sudah terkirim, tunggu SMS balasan yang menyatakan kamu telah terdaftar pada layan FlexiNet Unlimited ini, dan di SMS tersebut juga terdapat username dan password yang harus kamu gunakan untuk layanan ini. Setelah mendapatkan username dan password, maka silahkan gunakan password dan username tersebut untul melakukan DialUp koneksi internet di PC kamu.
Berikut ini adalah contoh username dan passwordnya:
Username : asdfg567@#free
Password : telkom
No. Dial : #777
Gunakan Username dan Password yang kita dapat ini , jangan gunakan username dan password regular, karena tarif yang digunakan berbeda. Sistem kan melakukan perpanjangan secara otomatis. Untuk menghentikan paket, ketik STOP ke 7825 dan untuk mengaktifkan caranya seperti registrasi awal.

2. Indosat Starone Prabayar Pinter ( Paket Irit nelpon dan Internet )
Hanya dengan Rp 2.500,- kamu udah bisa internetan seharian dan semau kamu tanpa batasan quota. Dan kecepatan aksesnya hingga 153 Kbps. Sama halnya dengan operator CDMA lainnya, Ada beberapa paket yang ditawarkan Seperti harian, mingguan ato bulanan.

Paket harian masa aktif satu hari dengan biaya Rp 2.500, format sms: Internet HRN
Paket Mingguan masa aktif 7 hari biaya Rp 15.000, format sms: Internet MGN
paket bulanan masa aktif 30 hari biaya Rp 45.000, format sms: Internet BLN
Sms registrasi dikirim ke 7825.

Pulsa minimum setelah registrasi ialah Rp. 1000, dan Setelah masa berlaku paket berakhir, kamu bisa melakukan registrasi lagi. Karena Sistem tidak melakukan perpanjangan otomatis.
Setelah mendapat balasan konfirmasi siap deh kita melanglang buana di dunia maya, eits jangan lupa gunakan password Indosat dan username Starone serta nomor dial up #777.

3. Mobile-8 Fren Sobat
Pertama-tama silahkan membeli kartu fren Sobat baru dengan harga Rp.5000 lalu isi dengan pulsa Rp. 100.000. Ingat kartu fren sobat lho ya , ka nada juga tu yang fren duo ato nyang laennya.
Dan kenapa mesti kartu yang baru, karena dengan kartu baru akan mendapatkan gratis isi ulang pulsa 50 % dari yang diisikan selama 8 kali isi ulang pertama. Misal nih setelah beli kartu baru trus di isi pulsa Rp. 100.000 kalian akan dapat bonus pulsa 50.000 jadi jumlah pulsanya menjadi Rp. 10.000(pulsa perdana) + Rp. 100.000 (isi pulsa) + Rp. 50.000 (bonus pulsa) = Rp. 160.000.
Dengan pulsa 160ribu teman-teman dapat berinternetan unlimited selama 3 bulan untuk yang paket unlimited 50.000 per bulan. Nah inilah yang dimaksud dari Iklan Fren Sobat Internetan Unlimited 3 Bulan. Setelah itu, isi lagi dah sampe genap 8 x isi ulang kalian akan selalu dapet gratis 50% langsung.
Kemudian masukan kartu Fren di dalam modem CDMA, untuk registrasi unlimited kirim SMS dengan format

Reg (Spasi) MAX50 --> untuk unlimited 50.000
Reg (Spasi) MAX100 --> untuk unlimited 100.000

Kirim ke 777 selanjutnya akan ada balasan berupa Password dan user name anda. gunakan untuk password dan user name itu untuk dialup ke #777.
jangan lupa, Gunakan Username dan password anda seperti di atas jangan gunakan Password = m8 dan username m8, karena ini merupakan username dan password Reguler. Jika anda menggunakan Password dan Ussername reguler maka pulsa anda akan berkurang sebesar Rp.1/kb, karena tidak termasuk dalam tarif unlimited

Silahkan dari ketiga operator yang ada ini dipilih dan dicoba yang sesuai kantong dan lokasi karena bukan rahasia kalo sinyal CDMA emang sangat tergantung dengan faktor kedekatan dengan BTS dan traffic loadnya. Selamat berseluncur kawan…..

5 comments:

  1. mas,akupake starone kenapa seringnya lemooot banget tapi kadang juga cepet buanget...dan yangngeselin lagi sering banget putus koneksinya,tau ga mas knapa?FYI aku pake modem venus vt-12

    ReplyDelete
  2. kalau aku pake flexi unlimited...super duper lemot kalo aku pke dirumah..tapibegitu aku pindah ketempat rumah temenku...whus..whus...ssampe harus pake helm dah waktu browsing karena saking ngebutnya...

    ReplyDelete
  3. maaf-maaf baru sempet tanggepin..
    @gautama:sama, dulu waktu pake venus vt-12 sering putus sendiri,jadi harus nge-run program bawaan venus lagi dan ternyata koneksi ga putus..jadi itu mungkin disebabkan program bawaan venusnya aja yang kurang bagus mutunya..
    dan untuk pemakaian starone knp sering lemot tp juga sering cepet karena gitu tu dibagi salurnnya gitu bahasa sederhananya...jadi mungkin waktu cepet koneksinya,bisa aja yang make starone sedang dikit, dan waktu lemot berarti yang pake starone lagi banyak di daerah anda...CMIIW

    ReplyDelete
  4. @sayra:hampir sama tu penjelasanya sama gautama...jadi tergantung banget didaerah anda banyak yang make apa...saya pake starone ya oke2 aja..pernah pake flexy,luemooot abis tapi tak pindah ketempat temen,jadi cepeet..ya kayak sayra pengalaman saya...jadi sebelum menentukan mo kartu apa,coba-coba dulu aja...kalo lemot ya ganti sampe nemu yang cepet...

    ReplyDelete
  5. kalo freen da paket harian kaya flexi ga?

    http://ari-febriant.blogspot.com/

    ReplyDelete